Sisboom di komputer dan mbm wizard

Sisboom di komputer? Kalian pasti berpikir saya bohong, tapi pada kenyataannya tidak, yang saya bicarakan adalah makesis, unmakesis yang fungsi mereka adalah sama dengan sisboom di HP symbian kalian, dan ini lebih efektif jika HP anda memiliki free memory yang sedikit seperti punya saya T.T,

Dan satu lagi aplikasi yang saya bicarakan iala mbm wizard. Aplikasi ini merupakan image converter yang pasti symbianers cari, karena aplikasi ini bisa mengubah file gambar (.jpg .bmp yang sudah saya coba) menjadi file gambar berfoemat mbm yang pada HP symbian kita merupakan format gambar untuk icon aplikasi HP kita, dan jika kalian bosan dengan icon yang sama maka anda harus coba aplikasi ini. Caranya siapkan gambar berukuran sama dengan mbm yang ada di HP kalian yang setahu saya ukurannya adalah 42x29 piksel, lalu convert. Selesai kan?

Link Download
Makesis
Unmakesis
Mbmwizard
dan jangan lupa untuk klik Skip Ad

Terimakasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates