Cara Edit FIFA2006

Nah sebelum tidur saya mau posting aah, apa ya? Dari posting yang kemarin saya telah memberio link download FIFA 2006 untuk N-Gage, apakah sudah kamu coba? Pasti seru kan? Dan game ini akan lebih seru lagi kalau nama pemainnya bikinan kamu sendiri dan gambar start up dengan gambar favoritmu?

disini saya akan bahas tentang cara mengedit FIFA 2006 yang saya telah ketahui pastinya
1. Cara mengedit startup image
Yah startup image nya itu itu aja deh, pengen rasanya ada gambar pacar di startupnya deh. nah yang harus kamu lakukan adalah mendownload Screenshot symbian buatan juragan Antony Pranata, saya sudah pernah beri link di posting terdahulu untuk mendownload atau KLIK DISINI

Nah setelah kamu menginstal screenshotnya mari mulai proses yang cukup lama,
pertama siapkan alat yang dibutuhkan dari card reader untuk MMC, PC dengan adobe photoshop (trademark), lalu gambar berukuran 176 x 208 piksel (sesuai dengan screen N-Gage) atau kamu bisa mengeditnya kemudian di photoshop
lalu apa yang harus kita lakukan? pertama edit gambar berformat apapun ke photoshop lalu simpan dengan format jpeg atau bmp 24 bit (recomended) lalu transfer gambar tersebut ke MMC lalu buka screenshot, masuk ke setting pada format pilih BMP 8 bits, simpan dan ingat nama filenya, tempatkan pada MMC lalu kembali ke PC lagi, kali ini cari file 6R53 lalu buka GFX dan extract file frontend.zip idi frontend.zip ada beberapa gambar dan yang saya rekomendasi untuk dirubah adalah ealogo_orig dan bg_1 sampai bg_9 cara merubahnya adalah dengan cara rename gambar yang anda ingin masukkan dengan nama gambar yang ingin anda ganti jadi jangn lupa bikin backup data yang original yaaa,,


2.cara mengedit nama
yang diperlukan adalah file 6R53.app lalu hex editor, yang saya gunakan adalah hex worxshop v.5 yang anda bisa download DISINI

cara edit nama tim atau pemainnya adalah cari text string nama pemain atau klub yang ingin kamu ganti namanya, sebenarnya akan lebih baik kalau saya memberi screenshot caranya tapi karena belum ada saya kasih ini dulu ya.

Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates