Hemat batre pake NLight Boros batre pake NLight juga



Anda suka ngegame? telfonan sama pacar, temen ato sodara? ato mungkin anda sedang bepergian dan ngga bawa? charger atau mungkin anda butuh senter? ato anda ga mau meminjamkan handphone anda ke temen dengan alasan handphone anda rusak karena mati lampunya?

Saya ada nih solusi yang tepat buat ngehemat batre buat hape keren kaya ngage dan ponsel berbasis s60v1 lainnya, yaitu Nlight sebuah aplikasi pengontrol pencahayaan pada ponsel symbian kesayangan kita. Dengan NLight kita bisa mengatur habisnya baterai ponsel kita, bisa dibikin cepet abis ato dibikin sengirit mungkin jadi bisa kita sesuaikan waktu ngecharge kita, karena terlalu sering ngecas/ngecharge bisa bikin betre kita mlendung, kalo keluar batre baru gapapa tapi kita jadi harus ngecas berulang ulang, selain boros juga ga bagus buat HP
Ni link donlotnya silakan disedot, monggo sedot NLight
dan saya beri tips untuk menghemat batre kalo anda udah nginstal ni aplikasi
Brightnes set di 50%
Konstras set di 3
Vibration strength set di 40-50%
Key brightness 0%
Display state default
dengan setingan diatas hape anda batrenya akan lebih hemat 10-15% lah kira kira, saya yang biasa ngecas pagi malem sekarang cuman ngecas sore doangan
Silakan mencoba :)

Telah tercopas dengan sukses dari http://www.melo-niez.co.cc/2011/01/assalamualaikum-wr-wb.html dan buat Juragan Melo-Niez semoga artikel anda berguna bagi pengunjung blog saya, dan terimakasi juga untuk link donlotnya, saya telah terbantu sekali lagi terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates